Banyak sekali cara yang bisa ditempuh agar sebuah blog ramai dengan kunjungan, mulai dari cara yang paling mudah hingga cara yang sangat extreme, misal dengan memanfaatkan jasa orang lain dalam mencari visitor. Bagi anda yang ingin mencoba cara sederhana tetapi terbukti ampuh, kali ini sobatpc.com akan sedikit sharing mengenai cara sederhana dalam mendatangkan visitor dan trafik ke blog, tetapi dengan cara seperti ini sudah terbukti ampuh dalam mendatangkan trafik.
Ada beberapa cara agar Blog kita ramai pengunjung. 5 diantaranya adalah :
1. Perbanyak Artikel anda
Ingat rumusan bahwa artikel adalah sebuah aset. Semakin banyak artikel/posting yang anda buat, semakin besar juga kemungkinan pengunjung yang akan mengomentari artikel anda. Dengan demikian semakin besar pula aset anda.
2. Buat Artikel-Artikel yang Menarik.
Pilihlah hanya topik-topik artikel yg menarik. Topik-topik seperti motivasi, sport, rahasia sukses, teknologi, atau pendidikan biasanya tdk pernah sepi untuk dibahas. Kalo sebagian besar artikelnya berisi opini, curhat, atau catatan harian yah bakal sulit untuk rame.
3. Promosikan!
Kalau anda tdk pernah mempromosikan blog anda ke publik baik itu teman, kolega, ataupun sahabat anda, jangan pernah bermimpi blog anda rame pengunjung. Prinsip Promosi ini bukan hanya berlaku dlm dunia bisnis, dalam dunia blogging pun mutlak diperlukan.
4. Bergabunglah dengan forum-forum komunitas
Forum-forum komunitas adalah salah satu langkah efektif ‘memasarkan’ blog anda. Donald Trump sukses menjadi orang kayanya Amerika karena sewaktu mudanya dia aktif bergabung dgn komunitas orang-orang kaya.
5. Buatlah link ke mesin pencari Google
Dengan membuat link/taut ke raksasa mesin pencarian dunia, Google maka anda tak perlu repot2 lagi berpromosi. Bukan itu sudah termasuk promosi yang luar biasa? Website Motivasi Islami adalah contoh kongkretnya.
selamat mencoba...
referensi : http://organisasi.org...


share on facebook

Baca Juga



2 komentar:

Unknown mengatakan...

trik nya bsa dicoba,knjg blik n follow blog aq boz http://zahwa-pulsa.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Hai gan sya punya info menarik nih,,tips agar website kamu ramai dikunjungi ...
https://dewanstudiomediadigital.wordpress.com/2015/05/26/cara-website-ramai/

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.