Kita udah tau betul fenomena ilmu sihir yang merebak bagai jamur di musim hujan ditengah masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia secara umum.Praktek syirik ini pun dikemas dalam berbagai tampilan ada yang elegan sehingga tampak lebih modern seperti yang kita lihat dalam acara hipnotis  pada acara reality show.
ternyata sebenrnya hipnotis itu fenomena kesurupan jin/setan seperti kesurupan pada umumnya, tetapi jin/setan yang merasuk dalam orang yang terhipnotis itu bekerjasama dengan si penghipnotis atau dibawah kendali penghipnotis sehingga bisa dikendalikan, sedangkan kesurupan yang terjadi di berbagai tempat umum seperti sekolah,pabrik dan lain lain yang kadang diberitakan di media cetak maupun elektronika maka jin/setan yang merasuk itu tidak ada yang mengendalikan sehingga perbuatan mereka tidak terkontrol. Bisa juga kasus kesurupan di tempat umum tersebut karena kesengajaan pihak pihak tertentu dengan banyak motif dibalik kejadian itu.

Hipnotis termasuk sihrul ai’n yang artinya sihir atau tipuan mata.Tipuan mata ini dilakukan oleh syetan terhadap manusia sehingga seseorang terbuaikan dan terpengaruh dengan keinginannya melalui pandangan mata atau melalui mantra-mantra.
Pada masa Rasulullah SAW(hipnotis juga terjadi dalam sabdaNya “al ainu haq”(HR Abu daud,Tirmidzi dan Ibnu Majah/shohih menurut Albani dalam shohih aljami’u shogir no 7503) sihir mata itu benar ada.Karena jin/syetan bisa merasuki  seseorang lewat pandangan mata itu. Praktek sihirpun kadang dilakukan dengan cara- cara konservatif dengan ritual aneh mengunakan media dupa ,buhul-buhul dan sebagainya.
Tentu cara  dan metode apapun yang dilakukan dalam praktek sihir dia merupakan dosa besar syirik.Allah SWT berfirman:“Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia,dan Dia mengampuni dosa selain syirik bagi siapa yang dikehendakinNYA.Barang siapa yang mempersekutang(sesuatu) dengan Allah maka dia telah tersesat dengan sejauh-jauhnya”(An Nisa:116).
Konon kebanyakan selebritis dunia mempelajari dan memperaktekkan jenis sihir hipnotis ini untuk menuai popularitasnya.Mereka mendapatkannya lewat ritual kabbalah yang kabarnya menjadi agama alternative bagi sejumlah selebritis dunia, tidak kurang dari sejumlah diva musik dunia dan artis papan atas Hollywood menjalani ritual kabbalah.Sejatinya Kabbalah adalah kepercayaan Yahudi yang amat rahasia disampaikan pada anggota dari mulut ke mulut. Ajarannya berupa ilmu sihir dan ritual pemujaan setan yang telah dikembangkan sejak ribuan tahun.
Secara harafiah Kabbalah ( Qabala ) bermakna tradisi lisan. Kata Kabbala diambil dari bahasa Ibrani: qibil yang bermakna menerima atau tradisi warisan. Dengan demikian ajaran Kabbalah mempunyai arti menerima doktrin ilmu sihir ( okultisme ) yang hanya diketahui oleh segelintir orang.Sejak masa Nabi Ibrahim  as meninggalkan Irak sampai dengan masa penjajahan Romawi atas Palestina. Kabbalah tetap merupakan kepercayaan Yahudi yang sangat rahasia, yang ajarannya hanya diketahui oleh anggotanya, disampaikan dengan cara dari mulut ke telinga, disampaikan oleh para imam tinggi kepada para novice.
Selama periode ini para imam itu tinggal di Irak, kemudian menyebar ke Mesir Kuno, dan Palestina Kuno. Salah seorang imam tinggi Kabbalah ialah samiri, tokoh di balik penyesatan Bani Israel yang mengajak untuk menyembah patung anak lembu yang terbuat dari emas, disaat meraka di tinggal oleh Nabi Musa di gunung Sinai untuk menerima firman yang sepuluh dari Allah
.Beberapa waktu setelah berakhirnya penjajahan Romawi di Palestina, para imam tinggi Kabbalah memutuskan tradisi okultisme kuno itu untuk dijaga  secara tertulis sebagai usaha agar ajaran itu dapat diwariskan kepada generasi Yahudi berikutnya. Selama pendudukan Romawi itu ajaran Kabbala dihimpun dari berbagai tradisi lisan ke dalam beberapa gulungan, dan akhirnya dijilid kedalam sebuah kitab yang utuh.
Tugas menghimpun ajaran yang masih berupa lisan itu dibebankan kepada dua orang, yaitu Rabbi (guru,imam) Akiva bin Josef, yang menjadi ketua Majelis Tinggi Sanhedrin pada waktu itu, dan pembantunya Rabbi Simon bin Joachai. Pada waktu itulah Kabbalah tersistematikkan menjadi dua jilid: Sefer Yetzerah (Kitab Genesis, tentang penciptaan alam semesta), dan Sefer Zohar (kitab Keagungan).
Kaum Yahudi Kabbalis sebagaimana ajaran Samiri, secara terang-terangan menyatakan permusuhan mereka kepada Allah Yang Maha Esa, Maha Pencipta alam semesta. Menurut iman mereka, Iblis atau Lucifer, telah diperlakukan secara tidak adil dan ia adalah satu-satunya tuhan yang berhak disembah. Iblis adalah tuhan mereka. Iblis atau khususnya Setan yang  berarti pemberontak, pembangkang, yakni memberontak dan membangkang kepada Allah SWT. Karena itu kaum Kabbalis tidak menyebutnya dengan nama Iblis. Mereka menyebutnya dengan nama Lucifer, yang berarti pembawa sinar cahaya.
Penggunaan kata Iblis dianggap sebagai penghujatan kepada tuhan mereka. Kata Lucifer berarti cahaya,terang,pencerahan dan sebagainya.Di Indonesia pernah ada gereja iblis, hotel serta night club yang dinisbahkan kepada Lucifer diantaranya adalah gedung Adhuc StatLoji Bintang Timur yang berlokasi di Menteng Jakarta Pusat dimana saat ini di gunakan sebagai kantor Bappenas.Dulu gedung ini dikenal masyarakat sebagai gedung setan tempat para anggota freemason berhubungan dengan jin atau setan.Gedung gedung seperti itupun di bangun dibeberapa wilayah propinsi Indonesia sejak jaman penjajahan Belanda,hal menunjukkan akar gerakan penyembah iblis ini pernah mengakar di negara tercinta ini.
Salah satu tema penting yang berkaitan dengan kepercayaan Kabbalah  ialah kekuasaan yang datang dari cahaya, api dan matahari. Ketiga hal itu menjadi perlambang dari ajaran penyembahan kepada Iblis, yang dipercayai diciptakan dari api. Segala sesuatu yang berkaitan dengan cahaya, api atau matahari, merupakan perlambang dari Iblis.Menurut ajaran Kabbalah manusia tidak butuh akan Allah, bahkan menurut mereka manusia bisa menjadi manusia suci yang setara dengan tuhan. Mereka menyebut paham ini dengan istilah humanisme, bahwa manusia berdaulat untuk mengatur hidupnya sendiri di dunia.
Melalui berbagai media, situs internet, iklan koran dan pernyataan, mereka menunjukkan diri sebagai sebuah organisasi yang semata mengabdikan diri untuk kebaikan masyarakat. Dalam beberapa negara bahkan terdapat organisasi-organisasi Kabbalis yang berkedok amal yang didukung oleh kaum Mason. Hal serupa diutarakan oleh organisasi Rotary dan Lion's Club, yang merupakan versi “ringan” dari Masonry.
Semua organisasi ini bersikeras bahwa mereka bekerja untuk kebaikan masyarakat. Namun, di balik klaim mereka terdapat sebuah pesan yang mengelabui publik. Kaum Mason mengklaim bahwa moralitas dapat terwujud tanpa agama, dan bahwa sebuah dunia yang bermoral dapat dibina tanpa agama,sebuah semangat yang setali tiga uang dengan Kabbalah..Kaum Kabbalis menyebarkan paham ini kepada kaum non-Kabbalis untuk menghancurkan keimanan manusia kepada Allah.Dari sini, mulai nampak keterkaitan erat antara Majusi, Syiah dan Yahudi.
Zororasterisme adalah salah satu cabang dari kepercayaan Kabbalah yang menyebar ke Persia dengan praktek keagamaannya lebih menekankan pada sihir bersamaan dengan penyembahan kepada Iblis.Jika kita amati peradaban Mesir kuno merupakan salah satu contoh system tanpa tuhan sebagaimana kaum Kabbalis menolak tuhan.
Sehingga Allah SWT menegaskan dalam Al quran tentang arogansi para Firaun yang begitu dzalim penuh kesewenang wenangan memaksakan kepada masyarakat Mesir untuk mengakuinya sebagai satu satunya tuhan.“Dan Fir'aun berseru kepada kaumnya (seraya) berkata: "Hai kaumku, bukankah kerajaan Mesir ini kepunyaanku dan (bukankah) sungai-sungai ini mengalir di bawahku; maka apakah kamu tidak melihat(nya)? .Bukankah aku lebih baik dari orang yang hina ini dan yang hampir tidak dapat menjelaskan (perkataannya)? .Mengapa tidak dipakaikan kepadanya gelang dari emas atau malaikat datang bersama-sama dia untuk mengiringkannya." Maka Fir'aun memengaruhi kaumnya (dengan perkataan itu) lalu mereka patuh kepadanya. Karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang fasik”. (QS. Az-Zukhruf, 43: 51-54).Dari fakta diatas nampaknya ada benang merah yang secara sistemik saling menyambung dari realitas sejarah kelompok anti ketuhanan dan penyembahan serta pengagungan kepada iblis (luciver) dengan symbol api,matahari dan cahaya.
Pengagungan iblis atau yang kita sebut satanisme dewasa ini sangat kuat mewarnai kehidupan masyarakat luas disadari atau tidak.Tayangan tayangan mistis mendapat rating tertinggi,iklan iklan klenik  dan sinetron mistis banyak menghiasi media cetak dan elektronik.Ketika rasionalisme dan pencerahan banyak mengikis realita supra natural dari benak manusia.Satanisme bertahan menunjukkan identitasnya,bahkan secara kuat menanamkan akarnya di Eropa  dan Amerika bukan hanya di Asia.
Di Perancis yang mayoritas penduduknya Roma Katolik, kini tercatat dukun klenik 2kali lipat jumlah pastur yang ada,dan di Jerman jumlah dukun klenik 3 kali lipat dari jumlah pastur yang ada.Di kampus kampus California  penyebaran The Satanic Bible sepuluh kali lebih banyak dari penyebaran The Bible.Sebuah patung setan telah dibuat dan saat ini berada di Katedral Natre Dame(Paris) berwujud patung binatang manusia bertanduk 2 buah dengan posisi bertopang dagu dan dipunggungnya terdapat 2 sayap patung tersebut terbuat dari batu dan dinamakan patung setan.
Di Amerika 75 mil dari San Fransisco berdiri Bohemian Club sebuah kelompok penyembah setan konon anggotanya terdiri dari para pemimpin negara negara maju dan pejabat pejabat publik,CEO dll membangun sebuah altar dengan patung burung hantu setinggi 40 kaki dengan menumbal seorang bayi untuk di bakar dalam setiap upacara.
Cabang cabang satanisme yang juga bisa kita lihat ditengah masyarakat seperti tahayyul yaitu keyakinan adanya hubungan kejadian di alam ini dengan kehidupan manusia,meyakini bahwa kehidupan seseorang tergantung pada tata letak dan peredaran rasi bintang(shio,hongsui dll),mistik,magic dan spiritisme(roh orang dan binatang yang sudah mati tetap hidup dan dapat berhubungan dan mengganggu kehidupan manusia).Bahkan sampai pelebelan warung makan secara sadar atau tidak kita bisa dapati banyak sekali menyebar di tengah masyaarakat seperti baso setan,nasi goreng setan,sambel jahannam dan istilah lain yang membuat kita banyak mengelus dada apakah sampai sejauh ini pengaruh hebat Kabbalisme.... waaah seremm......!!!
By HASMI


share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.