Kini telah hadir sebuah laptop disebut-sebut terdingin di dunia, dengan nama HP Pavilion dv6.

Fitur yang ada dalam laptop ini yaitu menggunakan teknologi CoolSense, yaitu sebuah teknologi yang membuat laptop HP jadi yang terdingin di dunia, dengan tak menghantarkan panas terlalu berlebihan. Dengan demikian maka akan membuat laptop tetap dingin, jika dibanding laptop lain. Karena panas disetting untuk keluar dengan baik.

Dengan adanya fitur CoolSense ini maka akan membuat laptop HP yang menggunkannya adalah yang paling dingin. Kegunaanya antara lain adalah tetap nyaman saat laptop dipakai di pangkuan kita.

Sesuai apa yang telah dikatakan oleh Notebook Lead Personal HP Indonesia, Mina Dimalouw, yaitu : “Software di laptop bisa menyesuaikan gerakan fan dan mendeteksi di mana laptop diletakkan, misalnya di tempat tidur atau meja biasa, karena itu ini adalah world’s coolest laptop,”Keunggulan lain dari laptop seri ini adalah tersedianya fitur Beats Audio, yang berguna untuk membuat output audio lebih kuat. Dengan teknologi ini jika kita mendengarkan via headphone atau speaker eksternal maka suara musik di laptop seperti suara di studio rekaman.

Selain itu, fitur yang menarik adalah antara lain teknologi HP ProtectSmart, yang berfugsi dapat mengunci hard drive guna mengamankan data penting jika laptop terjatuh.

Fitur lainnya adalah adanya fitur HP SimplePass , yaitu untuk memudahkan kita dalam mengatur password.

Demikianlah ulasan tentang sebuah laptop disebut-sebut terdingin di dunia, dengan nama HP Pavilion dv6.

by tugumuda


share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.