Buat anda yang sering berhubungan sama yang namanya Busway dan mungkin hampir tiap hari musti naik busway, kali ini saya punya tips saat naik busway. Dengan tips ini di jamin bisa anda di busway bakalan lebih nyaman dan ketagihan naik busway [walaupun kadang suka penuh pas jam kantor]. Sekalian tepe-tepe sama cewek di busway dan yang pasti gokil abis dah.
Dan buat anda yang belum pernah naik busway, tips saat naik busway ini juga bisa kamu gunain kalo suatu saat nanti anda naik busway. [biar gak malu-malu'in].

Tips Saat Naik Busway
Inilah tips dan larangan saat naik Busway :

1. Jangan NORAK pake jaket gara-2 AC di busway dingin.

2. Jangan berharap ada pedagang masuk jualan koran ata minuman dingin

3. Jangan merokok. itu ruangan gak ada ventilasi. kamu mau bunuh orang 1 bus?

4. Jangan harap ada pengamen masuk dan memberi puisi atau menyanyi.

5. Jangan malah anda yang coba jadi pengamennya!

6. Jangan nanya sama sesama penumpang busway “cara matiin AC gimana ya?”

7. Jangan dijawab kalo ada yang nanya kaya gitu..!

8. Jangan ketawa..!! gue serius.. kemaren ada yang nanya cara matiin AC’nya gimana sama orang sebelah saya, eh dijawab.. “turun aja”

9. Kalo busway berhenti mendadak dan ada orang jatoh kepeleset, jangan diketawain selucu apapun jatohnya.

10. Kecuali kalo satu bus ketawa semua anda boleh lah ikut ketawa dikit.

11. Kecuali kalo yang jatoh CEWEK..! segera Bantu dia berdiri dan liatin sinis ke
orang-orang yang ketawa.

12. Tips diatas bisa dilanjutkan dengan nawarin tempat duduk [kalo dapet] abis itu ajak ngobrol.

13. Jangan anda tanya sama cewe yang jatoh “sakit gak??”, ya pasti sakit lah gobl*k…!!!

14. Pastikan waktu anda masuk ke bus liat bawah jangan sampe kepleset, gak lucu kan kalo anda ikutan kepleset juga..

15. Pastikan anda masuk di arah yang benar.. Jangan sampe mau ke senen malah ngeliat iklan “pilihlah dadang Bupati Tangerang”

16. Jangan ngomong ditelpon kenceng-kenceng apalagi sok asyik ngomongin duit, padahal cuman bisnis ikan cupang

17. Jangan cari sensasi dengan berbisik ke cewe “dik, tadi saya liat tikus besar di bawah kursi adik”

18. Pake baju yang sopan, jangan pake singlet dan semacamnya.

19. Bukan berarti gue suruh anda pake Safari atau baju tidur.

20. Jangan macem-macem sok nge’bajak Busway kayak anak SMA tawuran.. Dijamin masuk penjara..!!

21. Andaikata gak masuk penjara, anda mau serang SMA mana? Orang busway gak bisa keluar jalur.

22. Kebiasaan beli majalah di jalan waktu di PATAS tolong dihilangkan. gak mungkin 1 jalur busway macet demi anda

23. Jangan duduk sila atau ngangkat kaki kayak di warteg. gak prestis kesannya.

24. Apalagi kalo anda ngangkat kaki sambil nyemil pete yang masih sepaket sama kulitnya.

25. Jangan sampe ketiduran di busway.

26. Kalo sampe ketiduran anda bakalan kebablasan.

27. Trus kalo udah nyampe ya anda turun lah..

Naahh.. Itulah tips dan larangan saat naik busway yang bisa anda pelajari dan disarankan untuk dipraktekan. Semoga bisa membuat kehidupan anda di busway menjadi lebih berarti. Selamat berjuang, semoga selamat sampai tujuan.




share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.