Saat asik Bermain games atau sedang ngerjain tugas sampe larut malem...uhhh gatel...! si nyamuk selalu ganggu kenyamanan kita padahal lagi asik asiknya...huft...biasanya kita semprot aja pake bay*on,,atau pake lotion anti nyamuk...padahal itu semua ga ramah lingkungan dan merusak kesehatan...trus pake apaa dong??weehh jangan khawatir sekarang dah ada solusi buat ngusir nyamuk..tikus dan serangga lainya cuma pake komputer kamu...hahah masa sih...?? iyaaa kita punya software pengusir nyamuk tikus dll... Berikut penjelasan singkatnya : Nyamuk dan tikus ternyata memiliki kelemahan pada suara dengan frekuensi tertentu. Tepatnya antara 20000Hz-65000Hz, frekuensi ini disebut sebagai suara ultrasonic. Pada frekuensi tersebut nyamuk maupun tikus akan menghindari sumber bunyi tersebut, bagaikan orang teriak-teriak di kuping kita, maka kita akan segera menjauhi teriakan tersebut.

Frekuensi antara 20000Hz-65000Hz merupakan frekuensi yang tidak dapat diterima oleh telinga manusia, karena kemampuan pendengaran manusia hanya 20Hz-20000Hz saja, sehingga kita sebagai manusia tidak akan terganggu oleh suara ultrasonic ini.
Software pengusir tikus ini akan memanfaatkan speaker PC atau laptop Anda untuk mengeluarkan suara ultrasonic dengan frekuensi 20000Hz-65000Hz. Jadi, ketika Anda bekerja dengan komputer Anda baik main game, chatting, browsing, dan lain-lain, Anda tidak akan didekati mahluk-mahluk menyebalkan ini. Keren kan !!! Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan klik DISINI untuk mendownload. Gratis !!!

Angka-angka tersebut adalah frekuensi yang dikeluarkan oleh speaker kita, angka-angka yang selalu berubah-ubah ini dimaksudkan agar nyamuk dan tikus tidak kebal terhadap frekuensi yang selalu sama. Aplikasi ini juga dapat mengusir semut, kecoa, dan lalat, namun sayangnya tidak bisa mengusir maling.apalagi setan.....Hhehehe



semoga bermanfaat...





share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.