Seorang istri cemburu berat, karena ternyata waktu suaminya lebih banyak tersita untuk mengurusi mobilnya dari pada mengurusi istrinya, bahkan uang yang dibelanjakan untuk mobil lebih banyak dari pada untuk istrinya. Hingga untuk kesekian kalinya sang istri mengeluh kepada suaminya.

Istri : “Apa sih hebatnya mobilmu itu, sampai kau lebih memperhatikan mobil dari pada aku.”

Suami : “Setiap aku melihat mobilku aku merasa tenang dan bahagia, karena dari penampilan luar
dan dalam terlihat begitu indah.”

Istri : “Aku juga bisa!”

Suami : “Mobilku selalu melayani aku sebagaimana aku merawatnya.”

Istri : “Kalau kau merawatku dengan baik, aku akan melayanimu dengan baik pula.”

Suami : “Saat aku sedang gundah, aku pergi jalan-jalan dengan mobilku, maka seakan-akan
masalahku akan berkurang.”

Istri : “Aku rasa akupun bisa berusaha menjadi istri yang seperti itu.”

Suami : “Ya mungkin kau bisa melakukan semua itu, tapi ada satu hal yang tidak pernah dilakukan oleh mobilku, tapi kau selalu melakukannya.”

Istri : “Apa itu?”

Suami : “Mobilku tidak pernah mengeluh.”




share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.