1. ALLAH SWT maha kuasa.. Adakah yang tidak mungkin jika Dia berkehendak?

2. Jangan memperhitungkan setiap rezeki dengan kalkulator manusia, yakini ada kalkulator maha dahsyat milik ALLAH SWT

3. Di setiap udara yang kau temukan, di sana akan kau jumpai ALLAH SWT yang senantiasa mendengar doamu

4. Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap diri-Ku.
Aku bersamanya ketika mereka berdzikir(mengingat atau menyebut-Ku)

5. Kata Rasululloah SAW "belilah kesulitanmu dengan sedekah, sedekah walaupun kecil tetapi amat beharga di sisi ALLAH SWT"

6. Mengapa dia berharap kepada selain Aku ketika dirinya sedang berada dalam kesulitan? Padahal sesungguhnya kesulitan itu berada di tangan-Ku dan hanya Aku yang dapat menyingkirkannya. Mengapa dia berharap kepada selain Aku dengan mengetuk pintu-pintu lain padahal pintu-pintu itu tertutup?
Padahal, hanya pintu-Ku yang terbuka bagi siapa pun yang berdoa memohon pertolongan dari-Ku… (hadist qudsi)

7. (q.s. Al Baqarah : 186) bismillahirahmannirrahim " dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku), agar merak selalu berada dalam kebenaran.

8. Rasulullah saw bersabda: " ALLAH SWT itu santun dan pemurah, dia merasa malu pada hamba-Nya, jika hamba-Nya mengangkat kedua tangannya, memohon pada-nya, kemudian membiarkan kedua tangan hamba itu kosong (tidak dikabulkan)."

9. Hadist qudsi : ...siapakah yang pernah mengharapkan Aku untuk menghalau kesulitannya lalu aku kecewakan? Siapakah yang pernah mengharapkan Aku karena dosa-dosanya yang besar, lalu aku putuskan harapannya? Siapakah pula yang pernah mengetuk pintu-Ku lalu tidak aku bukakkan?....

10. Cukuplah ALLAH bagiku, tiada Tuhan selain Dia,Hanya kepadaNya aku bertawakal...Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy Singgasana yang Agung.



share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.