Aku tau, kamu sebenarnya menghargai usaha yang aku lakukan. dan yang kamu harus tau, aku slalu brsungguh-sungguh untuk orang yang aku sayangi! hanya saja aku butuh kamu tersenyum ketika aku merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh aku akan kembali mngerjakan itu untuk kamu. Semua! hanya karena kamu.

Dan ya! Aku pun tau. bahwa ketika kamu hanya diam dan memperlihatkan bahwa kamu bosan, kau ingin aku tetap sabar. tapi aku tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kamu dengan mengajukan pertanyaan "jadi maunya gimana?". aku akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyummu kembali lagi? Sungguh! Semua hanya karena kamu.

Sebenarnya aku pun tau. bahwa kmu senang menulis kata-kata romantis seperti d Film2 lebay yang kamu tonton. kamu berangan-angan bahwa hal yang terjadi di film itu bsa terjadi dalam kehidupan kamu? (ya kan?). tapi justru krena kamu sering mengangan-angankan hal itu, aku tidak melakukan itu untuk kamu, aku berpikir keras, memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir di angan2 kamu, untuk melihat kamu tersenyum. Sungguh! Semua hanya karena kamu.

Aku pun tau, kamu menerima aku di samping kamu bukan semata2 aku tampan. ketika kamu mengidolakan seseorang yang tampan maka aku akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mengalihkan pembicaraan, bukan aku tidak peduli, sebenarnya aku cukup muak dengan cara kamu menyanjung lelaki , tapi aku harus menjadi pemimpin yang baik untuk kamu. dan menjadikan aku bersikap lebih bijaksana di depan kamu. Sungguh! Semua itu hanya karena kamu.

Aku cukup mengerti bahwa kamu menghargai setiap usaha yang aku lakukan untuk membantu kamu ketika kmu mengatakan dalam kesulitan, sungguh aku akan berusaha sebisa aku untuk membantu kamu. dan ketika aku datang ke rumah kamu dengan makanan, tanpa apa yang kamu butuhkan, artinya aku tidak mendapatkan apa yang kamu cari dan yang ada dipikiran aku saat itu hanyalah bahwa usaha terakhir yang dapat aku lakukan hanya menemani kamu! hingga tugas itu selesai, meyakinkan bahwa kamu tidak lupa untuk mengisi perut kamu, aku sungguh khawatir pada kesehatan kamu. Sungguh! Semua itu hanya karena kamu.

Dan ketika kamu sedih, aku akan melakukan hal-hal konyol, melontarkan lelucon-lelucon yang mungkin tidak lucu. aku tidak brmaksud memperkeruh suasana, aku ingin melihat kamu kembali tersenyum, hanya itu. Dan ketika kamu melihat aku dengan pandangan tidak suka, maka ketika itu aku sungguh merasa bersalah. Jalan terakhir yang akan aku lakukan adalah meminta maaf. Berharap itu dapat sedikit mengurangi beban kamu. Sungguh! Semua itu hanya karena kamu.

Sjujurnya aku tidak menyukai wanita yang aku sayangi menangis. sungguh itu membuat aku bingung setengah mati! maka tolong jangan salahkan aku, ketika aku meminta kmu berhenti menangis. dan percayalah, aku akan tetap disampingmu mskipun kamu menangis hingga tertidur di depanku.dan tunggulah, maka aku akan menelepon kamu keesokan harinya untuk menanyakan kabar kamu. atau datang ke rumah membawakan yg kamu suka untuk melihat senyum kamu lagi. Sungguh! Itu hanya karena kamu

Bagi aku, kamu tetap yang tercantik! ketika aku tersipu melihat perbedaan badan kamu yang terlihat lebih lebar, maka dalam hati aku tertawa. namun yang keluar dari mulut aku hanya senyuman. aku akn berkata, "Tidak, hanya sdikit". bukan aku membohongi kamu, tapi karena di mata aku kamu tetap paling indah!! karena aku sebenarnya tidak mencari malaikat yang tanpa cela, atau bidadari yang paling cantik sedunia, aku mempunyai peri kecil yang selalu ada di samping aku. ya! itu adalah kamu. Mengertilah. Sungguh! Itu hanya karena kamu.

Ketika kmu berkata baik2 saja, maka aku akn trsenyum dan berkata, "ok, kalo ada apa2 bilang ya syg". karena aku tidak ingin memaksa kamu mengatakan sesuatu yang tidak ingin kamu katakan pada aku, dan tanpa kamu minta, aku akan bertanya pada sahabat kamu apakah kamu benar2 baik2 saja. jika sahabat kamu tidak mau menceritakannya maka aku tidak akan mencari tau lagi. karena aku berharap kamu cukup mempercayai aku untuk menceritakan semuanya. bukan karena aku memaksa kamu. Sungguh! Itu semua hanya karena kamu.

Dan ketika kamu membutuhkan aku, yakinlah bahwa aku akn slalu ada untuk kmu. ketika kmu mengatakan "Tidak usah" pun, aku akan selalu ada d samping kamu. krna kmu adalah orang yang aku sayangi, percayalah! Sungguh! Semua ini hanya karena kmu.

lalu... ketika engkau ingin berakhir & memilih menyayangi laki laki lain yang ternyata sahabatku.. hancur sudah dan sia sia lah semuanya... betapa tak berharganya usahaku slama ini.. semoga dia tulus & kau bahagia bersamanya...

Sakit melihat orang yang kita cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang dicintai itu tidak berbahagia bersama kita.

Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. Kalau dia tidak “worth it” sekarang, dia tidak akan pernah “worth it” setahun lagi ataupun 10 tahun lagi. Biarkan dia pergi…

Just one words. "Sakit..."



share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.