Ada apa dengan LULUSAN ILKOM ?
mungkin bertanya-tanya dan tentu Kenapa Cewe2 harus menikahi seorang Lulusan Ilmu Komputer?
Mengapa Anda harus menikah seorang Lulusan Ilmu Komputer Let me tell you, mengapa gadis akhirnya harus menikah dengan Lulusan Ilmu Komputer daripada lulusan Hukum, Manajemen, Arts(seni) atau Kedokteran. Lulusan Ilmu Komputer memiliki tiga keunggulan berbeda dibandingkan lulusan lainnya.
nih ane kasih tau point-point pentingnya :

Advantage 1: Gaya Hidup Aman Sehat wal Afiat
pacar Lulusan Teknik Komputer dapat memfasilitasi Anda dengan gaya hidup aman. Pada umur 27 tahun, seorang Lulusan Ilmu Komputer mungkin memiliki pekerjaan, terhormat stabil yang memberikan dia penghasilan yang tinggi untuk memiliki mobil, berinvestasi, memiliki kehidupan yang nyaman, dan menikah dan membeli rumah pula gik...gik...gik uye..uye...uye
HAH...HAH...HAH.

Advantage 2: Unmatchable industriousness
Pacar Lulusan Ilmu Komputer akan mendedikasikan sejumlah waktu dan usahanya untuk mengerti Anda. Lulusan Ilmu Komputer benar-benar bekerja sangat keras untuk memahami pekerjaan mereka. Anda dapat percaya bahwa mereka benar-benar akan berusaha sangat keras untuk mengerti wanita juga, seperti bagaimana mereka memahami pekerjaan mereka, sekali mereka percaya bahwa Anda adalah pasangan yg tepat untuknya. Jadi, walaupun mereka tidak mengerti awalnya, mereka akan terus berusaha. Bahkan jika mereka masih tidak mengerti, mereka akan mengetahui metode yang tepat untuk membuat Anda senang (misalnya membeli cincin berlian = bernilai 1 minggu kebahagiaan) Dan. Begitu mereka mengetahui formula rahasianya, mereka hanya akan terus mengulanginya sehingga hasil yang diinginkan muncul.

Tidak seperti Pengacara yang akan berdebat dan beradu argumen dengan Anda, so pasti anda akan kalah.
Sarjana Manajemen yang akan mencoba untuk mengendalikan pengeluaran Anda, Sarjana Seni Rupa akan merubah banyak “perubahan” pada diri anda.
Dan lulusan sekolah kedokteran yang akan mengoperasi Anda.
Dan apakah kau tahu?, bahwa itu benar-benar sangat mudah untuk membuat Lulusan Teknik Komputer percaya bahwa Anda adalah pasangan yg tepat baginya. Katakan bahwa Anda seperti salah satu proyek mereka dan mereka akan menjadi ketagihan kepada Anda selamanya.

Advantage 3: Seorang pacar Lulusan Teknik Komputer tidak akan pernah mengkhianati kepercayaan Anda.
Mari pertama-tama saya memberi tahu Anda apa yang salah dengan lulusan yang lain.

Para pengacara akan berbohong tentang segala sesuatu.
lulusan Manajemen akan menipu uang Anda.
Para lulusan seni akan main mata, dan Anda mungkin hanya terlihat seperti mayat lain untuk lulusan sekolah kedokteran .
pacar Lulusan Ilmu Komputer Anda terlalu sibuk untuk berselingkuh, dan bahkan jika ia tidak berselingkuh, dia terlalu bodoh untuk berbohong kepada Anda tentang itu. Oleh karena itu, seorang Lulusan Ilmu Komputer adalah pacar yang paling aman yang pernah Anda temukan - cukup kaya, akan terus berusaha untuk memahami dan menyenangkan Anda, tidak memiliki waktu untuk berselingkuh, dan terlalu bodoh untuk berbohong kepada Anda. plus mereka lebih keren dibandingkan yang lain bukan?
just kidding brooooow hahahahahahahahaha tapi di pikir2 ada benarnya juga atau benar adanya juga...tapi ane minta maaf broooow bukannya ane menjelek-jelekan jurusan lain.


by kaskus



share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.