Inilah tips dan trik dari gue kalau temen-temen mau naek kereta ekonomi.

1. Beli Tiket
Belilah tiket kereta ekonomi, jangan beli tiket bioskop, tiket nonton bola, apalagi tiket nonton konser band, serta diusahakan membelinya tidak lewat calo tiket apalagi calo motor.

2. Naiknya pake 1 kaki
Gunakanlah 1 kaki untuk naik ke kereta, ga boleh pake 2 kaki sekaligus karena takutnya nanti dianggap vampir mandarin (tapi kalo bisa pake 2 kaki sekaligus sih silahkan aja). Dilarang naik lewat jendela, lewat pintu masinis apalagi pintu ajaib doraemon.

3. Duduk
Duduklah di kursi yang sudah disediakan, jangan ngotot minta duduk di kursi masinis, kursi DPR apalagi dipangku. Kalau ga kebagian tempat duduk bersabarlah, karena orang sabar disayang Tuhan.

4. Jangan Memulai Obrolan Terlebih Dahulu
Jangan memulai obrolan dengan orang yang (maaf) tuna rungu dan tuna wicara, kalau maksa ya silahkan.

5. Jangan beli makanan sembarangan
Dilarang keras membeli makanan di kereta sembarangan dalam keadaan tak punya duit, karena gue sendiri belum pernah nyobain. Udah deh.. pokonya jangan, mending telen air liur ajah dah kalo boke mah.

6. Dilarang Ngasih Tau
Plisss... jangan kasih tau ke pedagang, penumpang dan masinis kereta ekonomi kalau pernah baca nih tulisan ini dari gue, karena gue ga mau ambil resiko terkenal di dalam kereta karena tulisan gue ini.

7 Dilarang Naek Diatas Gerbong
Aduuhh… menurut gue ini paling bodoh plus paling norak banget…. Mentingin duit daripada nyawa… yang parahnya lagi… kadang kadang emank Cuma buat gaya gayaan… pa kerenya coba…? Padahal emaknya dah nunggu di rumah….jangan dehh… malu maluin!

8. Dilarang Nambahin
Dilarang nambahin tips dan trik naik kereta ekonomi ini, karena kalau ditambahin pasti makin garing nih tips.




share on facebook

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

About

Say Something About This.... Katakanlah yang benar untuk
sebuah kebenaran.